SELAMAT DATANG DI BLOG UKM BELA DIRI-DIEN THIFAN PO KHAN TSUFUK CABANG UNIVERSITAS MULAWARMAN. BLOG INI BERISI INFORMASI SEPUTAR THIFAN DAN UKM BELA DIRI-DIEN THIFAN UNIVERSITAS MULAWARMAN

Minggu, 05 Oktober 2008

Brochure Thifan Edisi JPG




Sebenarnya Brochure ini dibuat untuk acara welcome to campus BEM UNMUL yang diadakan pada tanggal 6 September 2008 kemarin. Brochure ini dibagikan
kepada mahasiswa baru angkatan 2008 yang menghadiri acara tersebut. sebelum pengurus harian mempresentasikan tentang UKM Thifan, terlebih dahulu mereka dibagikan Brochure ini..nah bagi kalian yang berminat mendownloadnya silahkan saja. tapi tidak untuk macem-macem.OK...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamuaaikum.. saya mau tanya.. di bontang sudah di buka belum?? tolong di balas ke email saya.. age_ucak@yahoo.com

UKM Thifan Po Khan Tsufuk Universitas Mulawarman mengatakan...

waalaikum salam. saudaraku agung silahkan hubungi Ustdz Yudi (08154520986) beliau adalah pelatih thifan di botang. terima kasih. wassalam

Anonim mengatakan...

Gmn kabar lanah Unmul, mdh2an masih istiqomah. Thifan tsufuk sudah ada grupnya di facebook, ada topik2 yg bisa kita diskusikan bareng di sana.

Syirwan Lasut Al-Fatih mengatakan...

Assalamualaikum, saya Syirwan Maba angkatan 2011. Saya mau gabung sama UKM Tifan Po khan dgn asumsi saya masih pemula. Jadi butuh info dan bimbingannya. Kira2 latihannya dimana dan kapan saja latihannya. Terima kasih...:)